SMA NEGERI 2 TRENGGALEK GELAR ACARA BIOSKOP SEKOLAH DALAM RANGKA PERINGATAN HARI PAHLAWAN TAHUN 2021

KREATIF. Kata itulah yang selalu melekat pada keluarga besar SMA Negeri 2 Trenggalek. Betapa tidak, dalam rangka peringatan hari pahlawan tahun ini SMA Negeri 2 Trenggalek menyelenggarakan acara yang tidak biasa diselenggarakan oleh sekolah lainnya.

Rabu tepatnya 10 November 2021 merupakan tanggal diperingatinya hari pahlawan di negeri ini. Selain menyelenggarakan upacara bendera, SMA Negeri 2 Trenggalek melalui pengurus OSIS seksi bidang Pembinaan Kepribadian Unggul, Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara menyelenggarakan acara bioskop sekolah.

Acara ini diselenggarakan dengan cara mengubah Graha Dewantara menjadi layaknya gedung bioskop. Panitia menyiapkan satu film yang akan diputar. Kali ini film Sang Kyai menjadi pilihan yang akan diputar.

Berbagai jenis pamflet tersebar di media sosial. Sehingga banyak siswa yang ingin mengikuti acara ini.

“Alhamdulilla setelah tiga hari kami mempublikasikan acara ini, banyak siswa yang mendaftar untuk ikut bergabung. Tapi, karena kita masih berada dalam masa pandemi COVID-19, kami hanya membatasi 50 peserta yang dapat masuk ke dalam ruangan,” ujar Rifky Fahrezi ketua panitia sekaligus koordinator seksi bidang Pembinaan Kepribadian Unggul, Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara.

Acara dimulai tepat pukul 11.00 WIB usai proses pembelajaran di kelas. Ibu Hj. Rully Sulistyani, S.Pd., M.Pd., Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan membuka acara ini. Dalam sambutannya beliau sangat mengapresiasi program ini. Beliau berharap, peserta dapat meneladani karakter tokoh yang baik di dalam film yang telah diputarkan.

“Kami melihat peserta sangat antusias dalam menonton film yang telah diputarkan. Ini merupakan program seksi bidang 3 yang patut kita pertahankan dan lanjutkan,” ujar Firdan Ihsanul Ketua OSIS SMA Negeri 2 Trenggalek.

Terima kasih kami sampaikan kepada orang tua siswa yang telah mempercayakan pendidikan putra putrinya kepada kami. Permohonan maaf yang setulus-tulusnya jika ada kekurangan dalam kami mengemban amanah Bapak Ibu semua. Usaha untuk memperbaiki diri akan terus kami lakukan.  Pendampingan kepada anak didik untuk meraih mimpi akan terus kami jalankan.

SMADA Kreatif !

SMADA Jaya !

SMADA Milik Kita Bersama !