SMADA MEMBANGGAKAN. SMA Negeri 2 Trenggalek benar-benar membanggakan. Putri-putri terbaik SMADA kembali menebar kebahagiaan dan kebanggaan untuk seluruh keluarga besar. Betapa tidak, tim cerdas cermat SMADA yang terdiri dari tiga siswa sukses mengukir prestasi dengan berhasil menembus babak semifinal dalam ajang lomba cerdas cermat tingkat provinsi Jawa Timur tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Universitas Jember.

Lomba ini diselenggarakan langsung oleh Universitas Jember yang juga merupakan salah satu kampus besar dan terkenal di Indonesia. Tidak mudah untuk mencapai babak semifinal, peserta harus melewati babak penyisihan untuk “menyingkirkan” sekolah lainnya. Walhasil 3 delegasi dapat menuntaskan babak penyisihan dengan hasil yang membanggakan.

“Anak-anak memang memiliki kualitas yang sangat membanggakan. Mereka mampu bersaing dengan sekolah lainnya di Jawa Timur,” Ujar Ibu Yolanda Guru PPKn yang mendampingi langsung di lokasi perlombaan.

Kegiatan lomba cerdas cermat dalam rangka peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni ini dilaksanakan secara tatap muka di kampus Universitas Jember Jl. Kalimantan 37 Jember Jawa Timur mulai tanggal 28 hingga 30 Juni 2022. Setiap sekolah mengirimkan 1 tim yang terdiri dari 3 siswa. Di bawah ini nama-nama siswa yang menjadi delegasi SMADA.

  1. Ardra Mutiara Cahyaputri Ramadhani kelas XI MIPA 4
  2. Hillona Bryliani Rakasiwi kelas XI MIPA 4
  3. Gresvilla Intan Vatmudya kelas XI MIPA 2

“Selamat untuk anak-anakku, kalian memang hebat. Kami yakin kalian akan terus sukses dan kami akan terus siap untuk mendukung potensi anak-anak meraih kesuksesan,” ujar Kepala Sekolah bapak Drs. Sugeng Riyono, M.Pd.

Terima kasih kami sampaikan kepada orang tua siswa yang telah mempercayakan pendidikan putra putrinya kepada kami. Permohonan maaf yang setulus-tulusnya jika ada kekurangan dalam kami mengemban amanah Bapak Ibu semua. Usaha untuk memperbaiki diri akan terus kami lakukan.  Pendampingan kepada anak didik untuk meraih mimpi akan terus kami jalankan.

SMADA Sukses !

SMADA Cerdas !

SMADA Jaya Selamanya !