Tawa, gembira, sedih, haru bahkan tangis telah menjadi bumbu indahnya suasana gelaran pentas seni SMA Negeri 2 Trenggalek tahun 2024. Pentas seni tahun ini terasa berbeda. Pasalnya semua rasa tumpah ruah menyatu dalam balutan konsep yang tertata.

Senin 4 Maret 2024 menjadi saksi ungkapan rasa keluarga besar SMADA. Pentas seni yang diselenggarakan mulai pukul 07.30 WIB di lapangan sekolah ini diramaikan dengan tampilan berbagai jenis kesenian yang dimiliki oleh siswa, mulai dari band, keroncong, campursari, teater, dan tari.

Suasana lebih memuncak dalam kegiatan pentas seni ini saat sampai pada prosesi inti sambutan dari Kepala Sekolah Ibu Nikmah Mahanani, M.Pd. yang diikuti dengan pembukaan secara simbolis dengan menerbangkan balon magic sesuai dengan tema yang diangkat.

Banyak tampilan yang tersaji di atas panggung megah pentas seni. Hal yang berbeda di tahun ini, terdapat tiga kelompok sendratari yang menampilkan cerita legenda sejarah yang tersaji dengan apik.

Penonton dibuat takjub dan benar-benar menikmati gelaran pentas seni tahun ini.

“Ini adalah sesuatu yang sangat luar biasa. Di tahun pertama saya berada di sekolah ini saya dapat merasakan sesuatu yang berbeda dalam perjalanan karier saya,” ujar kepala sekolah Ibu Nikmah Mahanani, M.Pd.

Acara pentas seni terus berlanjut hingga berakhir pada pukul 15.00 WIB.

Terima kasih untuk seluruh panitia, baik panitia guru, Pimpinan MPK maupun Pengurus OSIS yang telah sukses dalam menggelar acara ini.

SMADA Kreatif !

SMADA Inovatif

SMADA Luar Biasa !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *